Minggu, 17 Februari 2013

Penyebab Rambut Rontok dan Penyebab Kebotakan


Inilah Penyebab Rambut Rontok
Rambut rontok sebenarnya adalah masalah biasa, karena rambut manusia secara berkala memang harus mengalami kerontokan sebagai siklus regenerasi rambut, namun jika rambut rontok terjadi terus menerus dan jumlah rambut yang rontok lebih dari 30-40 helai sehari, wajib diketahui penyebab rambut rontok tersebut dan  perlu di waspadai  bisa jadi itu pertanda anda mengalami gejala kebotakan, biasanya di mulai dengan penipisan rambut kemudian semakin parah dan akhirnya kepala bisa menjadi botak, hal ini bisa terjadi pada pria maupun wanita. nahsekarang yang harus anda tau penyebab rambut rontok yang utama apa?
Selama ini penyebab rambut rontok dan kebotakan belum di ketahui secara pasti, namun para ahli dan pakar rambut dunia menyimpulkan bahwa 95% terjadinya kebotakan dan rambut rontok karena di sebabkan oleh hormon DHT atau dihydrotestosteron,  yang menyerang folikel rambut, sehingga  rambut kekurangan nutrisi dan makanan dan menyebabkan batang rambut mengecil atau menipis, dan akhirnya rontok, jika ini terjadi terus menerus maka akan menyebabkan kebotakan. Hormon dht terjadi karena perubahan hormon testosteron  menjadi dihydrotestosteron,  hal ini  disebabkan karena perubahana metabolisme dalam tubuh kita, biasanya karena gaya hidup tidak sehat, pola makan yang tidak sehat, merokok, minuman alkohol atau bisa juga karena keturunan.

Ciri Rambut Terkena Masalah DHT
Jika anda mengalami rambut mulai menipis, terlihat batang rambut mengecil dan jika di tarik mudah patah, warna rambut coklat terang, bahkan cenderung seperti rambut bayi, jika di lihat di cermin terlihat rambut mulai jarang kulit kepala menerawang, bisa di pastikan anda terkena masalah DHT atau hormon dihydrotestosteron di kulit kepala anda.

Solusi melawan DHT
Solusinya adalah menurunkan kadar hormon DHT di kulit kepala anda secara bertahap, yaitu dengan menggunakan anti dht green angelica, yang berfungsi menurunkan kadar hormon dht di kulit kepala, sekaligus menetralisir hormon dht dan memberisi nutisi folikel rambut agar batang rambut bisa sehat dan tumbuh normal kembali.
Green angelica anti dht juga berfungsi mencegah hormon testosteron menjadi hormon DHT sehingga anda bisa terhindar dari resiko kebotakan.
Info dan pemesanan green angelica anti DHT bisa anda temukan disini !

Demikian solusi dan pengetahuan mengenai penyebab rambut rontok bisa anda pelajari dan kalo sudah tahu anda bisa hindari rambut rontok
Related posts:

  1. Nutrisi dan Protein Mencegah Rambut Rontok
  2. Obat Penumbuh Rambut , Menumbuhkan Rambut Botak Dan Rambut Rontok                                                                                                                                                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar