Sabtu, 16 Februari 2013

Anti DHT terbaik

Inilah ANTI DHT terbaik
banyak orang yang belum tau mengenai anti dht atau dht blocker, berikut kami sedikit beri penjelasan mengenai apa itu anti dht dan kenapa anti dht sangat di perlukan bagi penderita rambut rontok atau kebotakan.
Penyebab rambut rontok dan kebotakan pada umumnya di sebabkan oleh berubahnya hormon testosteron menjadi dyhidrotestosteron (DHT) sehingga, hormon dht ini menyerang folikel rambut kita, sehingga rambut manusia menjadi rontok bahkan botak karena adanya perubahan metabolisme pada tubuh kita. Hal ini bisa menyerang pada pria dan wanita, namun umumnya terjadi pada pria dan sangat sedikit terjadi pada wanita.
Rambut yang terserang hormon DHT biasanya di awali denga gejala mengecilnya batang rambut atau batang rambut mulai menipis, dan semakin lama semakin mengecil pada akhirnya rambut tersebut rontok,lihat gambar di bawah ini :
Kenapa hormon testosteron bisa berubah jadi  hormon DHT ? hal ini di karenakan pola hidup yang tidak sehat, seperti alkohol, merokok, makanan yang tidak sehat, serta stress berlebihan dan banyak hal, juga bisa  di sebabkan karena faktor keturunan.
Bagaimana cara mengatasinya? jika hal ini belum terjadi, maka sebaiknya atur pola makandan pola hidup yang sehat, sehingga rambut anda terhindar dari kerusakan rambut serta terhindar dari kebotakan.
Namun jika ini sudah mulai terjadi bahkan rambut anda sudah mulai menipis, yang anda butuhkan adalah DHT blocker atau Anti DHT, yaitu perawatan tambahan yang berfungsi mencegah terjadinya hormon DHT dan sekaligus mengembalikan Hormon DHT di folikel rambut menjadi Hormon yang normal, sehingga metabolisme rambut di kepala menjadi normal kembali. jika semuanya normal, rambut akan tumbuh dengan sendirinya.
Dimana anda menemukan DHT Blocker atau Anti DHT yang efektif?
Green Angelica Angelica anti DHT merupakan salah satau dht blocker terbaik, karena berbentuk oil yang cukup di oles di kulit kepala, maka langsung meresap ke folikel rambut, dan langsung bekerja efektif di folikel rambut anda.
 
Green Angelica Anti DHT
Depkes 215357883159
Harga 225 ribu+ongkos kirim
Kelebihan Green Angelica anti DHT, sangat mudah di serap oleh folikel rambut dan langsung bekerja pada folikel yang terserang dht, sehingga sangat efektif di bandingkan dengan produk oral atau yang di minum yang harus di olah oleh tubuh dulu, baru kemudian mulai bekerja ( prosesnya sangat  lama)
Green Angelica Anti DHT bisa di gunakan Pria dan Wanita
Info dan pemesanan Green Angelica Anti DHT:
uk hasil maksimal anti dht  green angelica gunakan juga green angelica hair growth accelerator.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar